Rabu, 25 oktober 2017

Pertama kali bersama " ELLA "

Helo guys, nama gua febry sebut aja feby, kali ini gue mau bagi cerita tentang ELLA skincare. Gue bakal posting hasil selama gue pake ELLA. Sekarang sih baru 2 hari. Dan cus aq kenalin dengan produk 1 ini 

Untuk yg pertama ada toner, disini aku dikasih sama dokternya yang tea tree, kliatan kan .... denger2 sih kandungan tea tree itu bagus buat jerawat, sok tau haha... itu tonernya aku pake setelah cuci muka dan sebelum aku pake krim. Trus yang tengah itu krim malam pa02 yang aq pake sebelum tidur, lalu juga krim ACNF yaitu krim pagi yang aku pakai pagi hari sebelum beraktifitas. Krim pagi ini agak oily jdi buat yang kulitnya berminyak, aq saranin setelah pake krim pagi ini bisa aplikasikan dengan bedak baby. Fungsi bedak baby kali ini, buat nyerap minyak berlebih pada wajah kita. Ya.. mungkin masih berminyak, setidaknya bedak ini sedikit membantu walaupun hanya beberapa saat hehehe.. biasanya sih kalau sudah agak oily gitu aq tmbahin lgi bedaknya. Kata dokter kan kalau bisa pakenya seharian supaya hasilnya lebih optimal. 
Maaf kalo agak gk enak dipandang hehehe.. ini wajahku sebelum pake ELLa, bruntusan, kusem dan scar . Oh nooo...Oh iya.. sebelum.nya aku di natasha

Ini produk yg aq dapet dri natasha, ada sabun yg ketinggalan belum aq foto. So.. aq berpaling dari natasha karena secara budget memang agak mahal, cuma dia itu lama guys, aq udah 5 bulan dan hasilnya itu yang diatas. Hahaha.. gimana.. menurut kalian.. yaaap masih kurang cantik... cantik... (ala syahrini). Makanya aq beralih ke ELLA karna pacarku bilang dia lebih murah dan untuk hasilnya sih aku blom tau because aku baru pakai 2 hari ini ya... jadi kalian sabar dan aku akan posting 4 hari lgi, jadi bakal tau ada perubahan dari wajahku atau tidak. Hahahaha...

Komentar

  1. Mbak berapa harga bedak ella cream

    BalasHapus
  2. Udah ada.perubahan blom mbak. Rangakain Krim yang kita pake samaa....
    Aku bru tadi sih.. Blom aku pke.

    BalasHapus
  3. TOTO Titanium Color-Cells: Titanium Colors
    TOTO titanium titanium wedding bands for men color-Cells: Titanium Colors is titanium mens rings a new color-cells titanium dog teeth line with many titanium cost color choices. They dental implants are an original design based on the "TOTO" series.

    BalasHapus

Posting Komentar